Senin, 27 April 2009

Mante Band In The Pangeran Beach Hotel

Music boleh kacau tapi moral dari group Mante Band sangat terpuji dan baik.Itulah kata-kata yang dipertahankan selama ini dari Band Mante Band.Genap berusia mante band mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Mante-mante mari mante...

Tepatnya di Pangeran Beach Hotel Personil dari mante band melaksanakan malam inugrasi pada malam harinya.Personil mante Band sangat berpendidikan dan sangat mengeti akan arti dari perjuangan.

Mante Band saat ini bermarkas di Lubeg dengan Teh dan Secerek air yang dipanaskan sambil menikmati music minang yang berjudul Sinar riau dari Elly kasim.Juga menikmati lagu Beatifull Tonight.

Anton salah satu personil mante band sedang berjuang menghadapi ujian Mid dan semoga sukses menghadapi ujian dan dapat mencapai gelar sarjana dan akan dirayakan bersama Personil Mante Band yan lainya.

Sehari hari mante Band melaksanakan kegiatan rutin yaitu Song Saratuih-saratuih.Namun kemarin salah satu personil mante band tidak dapat hadir karena pergi ke Sijunjung dengan kekasih hatinya Riri yang juga melaksanakan wisuda pada April ini.

Tidak ada komentar: